Lokakarya Pemutakhiran Kurikulum

Program Studi Ilmu Komunikasi Tahun Akademik 2024 yang diadakan di Hotel Beston Palembang pada Rabu (12 Juni 2024) resmi dibuka. Acara ini dibuka oleh Rektor USS, Bapak Yudha Pratomo Mahyuddin, M.Sc, Ph.D, yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Ibu Prof. Dr. Ir. Leila Kalsum, MT.

Lokakarya ini menghadirkan 2 narasumber yaitu Rindang Senja Andarini, S.I.Kom., M.I.Kom dari Universitas Sriwijaya (UNSRI) dan Dr. Rahma Santi Z, M.I.Kom dari Universitas Bina Darma. selain itu juga acara ini dihadiri oleh berbagai lembaga dan mitra diantaranya yaitu STISIPOL Candradimuka, Kampung Literasi, TVRI, dan RRI. Dengan adanya lokakarya ini, diharapkan kurikulum Program Studi Ilmu Komunikasi dapat semakin relevan dan sesuai dengan perkembangan zaman, serta kebutuhan industri komunikasi di Indonesia.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para peserta yang terdiri dari akademisi, praktisi, dan mahasiswa. Semua pihak berharap hasil dari lokakarya ini dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas pendidikan di bidang ilmu komunikasi. Semoga acara ini berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *